Welcome to the Blog of your trusted cultural and tourism ambassador!

Saturday, October 9, 2010

REUNI AKBAR 1984-2010 DAN PEMILIHAN KETUA IKATAN ABANG NONE JAKARTA UTARA PERIODE 2010/2012

Abang None Jakarta Utara merupakan sebuah event pemilihan yang diwadahi Suku Dinas Pariwisata Jakarta Utara dan Ikatan Abang None Jakarta Utara itu sendiri. Kerja sama antara pihak pemerintahan dan ikatan harus memiliki keseimbangan dalam tugas dan tanggung jawab yang diemban. Hal ini bertujuan agar pemilihan dan kader-kader abang dan none yang selanjutnya memiliki kualitas dan kuantitas yang sesuai dan memenuhi syarat yang diharapkan. Ikatan Abang None Jakarta Utara sendiri pun memiliki andil yang sangat besar dalam halnya menyalurkan knowledge yang dimiliki kepada calon-calon abang none yang ada. Ikatan ini sendiri pun berwenang sebagai wadah para abang dan none Jakarta Utara setiap tahunnya dalam mengadakan kegiatan-kegiatan dan aktivitas yang membawa nama Abang None Jakarta Utara.

Abang None Jakarta Utara 1984 - 2010


Oleh karena itulah dibutuh regenerasi dalam tubuh ikatan Abang None Jakarta Utara ini. Sehingga direncanakanlah untuk memilih ketua ikatan yang baru untuk periode 2010/2012, yang nantinya memiliki tanggung jawab sebagai penyalur aspirasi dan pendapat seluruh anggota Abang None Jakarta Utara. Pemilihan ketua ikatan yang baru ini sudah direncanakan dan sudah dilaksanakan pada hari jumat, 1 Oktober 2010 yang lalu di kediaman None Jakarta Utara dan None DKI Jakarta tahun 1993, Mpok Maudy Koesnaedi. Acara ini diadakan sekaligus sebagai event reuni akbar Abang None Jakarta Utara dari tahun 1984 sampai tahun 2010. Pemilihan ini menghasilkan lima kandidat yang akan dicalonkan sebagai ketua ikatan Abang None Jakarta Utara 2010.

Perwakilan yang dicalonkan sebagai ketua ikatan Abang None Jakarta Utara 2010 antara lain:
Bang Teguh (angkatan tahun 2000),
Bang Wendy (angkatan tahun 2006),
Bang Andri (angkatan tahun 2007),
Bang Daryl (angkatan tahun 2008) dan
Bang Andri (angkatan tahun 2009).

Kelima kandidat calon ketua ikatan tersebut harus mempresentasikan visi dan misi mereka apabila terpilih sebagai ketua ikatan Abang None Jakarta Utara. Pada kesempatan ini kelima kandidat calon ketua ikatan tersebut mempresentasikan visi dan misi mereka di depan seluruh angkatan yang hadir. Bagaimana mereka menempatkan diri mereka sebagai bagian dari ikatan yang mewakili aspirasi dan pendapat seluruh Abang None Jakarta Utara. Selain mempresentasikan visi dan misi mereka masing-masing, forum yang hadir pada saat itu juga berkesempatan untuk memberikan pertanyaan kepada kelima kandidat calon ketua. Pertanyaan-pertanyaan yang diterima dari berbagai angkatan sehingga disinilah dapat dinilai dan dilihat bagaimana profil mereka apabila nantinya terpilih sebagai ketua ikatan yang baru.

Suasana pemilihan yang berlangsung beberapa jam ini pun akhirnya harus ditutup dengan sebuah voting dari keseluruh forum yang hadir dan memilih satu dari kelima kandidat calon ketua ikatan tersebut. Dengan aturan ketua yang baru harus memiliki suara 50%+1 dari keseluruh forum yang hadir. Sehingga diperolehlah suara terbanyak yang berhak menjadi ketua Ikatan Abang None Jakarta Utara periode 2010/2012 yaitu Bang Andri (angkatan tahun 2007) sebagai ketua ikatan yang baru.

hasil voting pemilihan ketua ikatan

Yours sincerely,
Abang & None Jakarta Utara

No comments:

Post a Comment