Welcome to the Blog of your trusted cultural and tourism ambassador!

Sunday, October 3, 2010

KEBERSAMAAN ABANG NONE JAKARTA UTARA

Pada bulan puasa yang lalu, Ikatan Abang None Jakarta Utara mengadakan acara Buka Puasa Bersama Ikatan Abang None Jakarta Utara di kediaman Non Idzni, None Utara 2010. Acara yang diperuntukkan untuk kalangan tersendiri ini melibatkan segenap abang dan none Jakarta Utara dari setiap angkatan yang ada.

Bertempat di daerah Cempaka Putih, acara yang sudah direncanakan ini dapat terlaksana dengan baik, seluruh unsur yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung terhadap kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh ikatan hadir dalam kesempatan ini. Baik koreografer, fotografer, event organizer Pemilihan Abang None Jakarta Utara 2010 bahkan alumni-alumni pun berkenan hadir di acara tersebut.

alumni abang none Jakarta Utara


Kehangatan dapat dirasakan ketika seluruh tamu undangan hadir di tempat acara, ketika satu persatu abang maupun none bersilahturahmi dan saling temu kangen di kesempatan yang jarang ini. Acara seperti ini adalah salah satu rangkaian acara yang diadakan ikatan dalam hal mempererat tali silahturahmi dan kekeluargaan yang harus terus dilanjutkan di Ikatan Abang None Jakarta Utara.

Selain berbuka puasa bersama, agenda yang diadakan antara lain adalah pembahasan mengenai pembentukan Ikatan Abang None Jakarta Utara, pembahasann pendirian Dewan Pembentukan Ikatan Abang None Jakarta Utara sekaligus membahas bagaimana teknis pemilihan calon Ketua Ikatan Abang None Jakarta Utara hingga do'a dan syukuran atas prestasi yang berhasil di raih Abang None Jakarta Utara 2010 pada event pemilihan Abang None DKI Jakarta. Seluruh agenda kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik sehingga ditentukan bahwa Ikatan Abang None Jakarta Utara akan kembali diaktifkan, dengan memilih calon ketua ikatan yang baru. Setiap anggota dapat menjadi calon ketua ikatan namun dengan syarat bahwa calon kandidat tersebut tidak berasal dari angkatan 2010. Dengan begitu angkatan 2010 dapat menjadi anggota ikatan yang menggerakan setiap kegiatan yang diadakan oleh ikatan. Sedangkan senior angkatan tahun 2000 ke bawah bertindak sebagai Dewan Penasihat Ikatan yang sangat dibutuhkan perannya. Oleh karena itu di pertemuan berikutnya yang diadakan pada tanggal 1 Oktober 2010 akan diadakan pemilihan ketua ikatan yang baru di kediaman Mpok Maudy Koesnaedy.

Beginilah kehangatan dan kebersamaan yang dapat terus menerus dirasakan sebagai bagian dari Ikatan Abang None Jakarta Utara, setiap generasi merupakan sebuah keluarga baru yang siap diterima oleh kami Abang None Jakarta Utara.

Abang None Jakarta Utara


Yours sincerely,Abang & None Jakarta Utara

No comments:

Post a Comment