Welcome to the Blog of your trusted cultural and tourism ambassador!

Tuesday, June 29, 2010

NONE JAKARTA UTARA 2010

Berlangsungnya pemilihan Abang None Jakarta Utara 2010 sangat menyita dan mengorbankan banyak hal. Waktu, pikiran dan materi dikorbankan oleh seluruh finalis Abang None Jakarta Utara dengan ikhlas. Pengorbanan yang begitu panjang dan besar menghasilkan sebuah keluarga baru yang menyenangkan, yaitu sebuah keluarga Abang None Jakarta Utara. Namun sebuah hadiah kecil pastinya di dapatkan oleh seorang finalis None, yaitu menjadi seorang None Jakarta Utara 2010. Saat ini predikat seorang None Jakarta Utara 2010 sudah disandang oleh seorang finalis None Jakarta Utara 2010, yaitu:

Nama: Idzni Kairina Santana
Tempat/Tanggal Lahir: Bandung, 4 Oktober 1989


Bu Lurah dari seluruh finalis Abang None Jakarta Utara 2010 ini disapa dengan panggilan Non Idzni. Bu lurah yang sangat perhatian tidak hanya kepada pasangannya saja Bang Danar, namun sangat perhatian terhadap seluruh finalis Abang None Jakarta Utara 2010. Perhatian yang ia berikan kerap membuatnya lupa bahwa dirinya pun harus diperhatikan, namun bagi Non Idzni mengingatkan ke-29 finalis lainnya lebih penting setelah itu baru dirinya sendiri.

Seorang mahasiswi dari Nanyang Technological University ini memiliki jiwa kepemimpinan yang tepat sekali sebagai seorang Bu Lurah. None nomor 30 ini seorang none yang memiliki hati yang lembut, sangat perhatian kepada orang-orang disekitarnya. Berkompetisi di pemilihan ini merupakan sebuah hal wajar, namun yang terlihat dari seorang Idzni tidak ada setitikpun sebuah keambisiusan yang ia miliki untuk menjadi seorang none. Yang terbaik yang berhak menerima dan memiliki tanggung jawab seperti yang Non Idzni dapatkan.

Non Idzni memiliki beberapa quotes, yaitu:

“Ask me no questions and I tell you no lies.” (Ekaterina)

“When commitment is in question, priority is the answer.” (Idzni Santana)

“We may have come from different worlds, but we both live in this one right now. That is all that matters.” (Lolagirl)

Non Idzni, tahun yang lalu seorang Non Wimmy dapat meraih predikat sebagai seorang None Jakarta Utara 2009 dan dengan perjuangannya ia dapat meraih predikat sebagai None Jakarta 2009, oleh karena itulah saat ini merupakan bagian seorang Non Idzni untuk meraih prestasi yang sebaik-baiknya di ajang pemilihan Abang None Jakarta Utara 2010. Prestasi yang sebelumnya bukan merupakan sebuah dasar untuk seorang None Jakarta Utara 2010, namun sebuah pembuktian bahwa None Jakarta Utara juga dapat menjadi None Jakarta.

Idzni for DKI!

Yours sincerely,Abang & None Jakarta Utara

No comments:

Post a Comment