Welcome to the Blog of your trusted cultural and tourism ambassador!

Tuesday, June 29, 2010

ABANG JAKARTA UTARA 2010

Pemilihan Abang None Jakarta Utara 2010 sudah berakhir dan telah diperoleh seseorang yang berhak memiliki gelar sebagai Abang Jakarta Utara 2010. Setelah melewati serangkaian kegiatan dan karantina, seluruh finalis terdidik untuk memiliki kepribadian yang lebih dari sebelumnya. Dan saat ini telah terpilih seorang Abang Jakarta Utara 2010, yaitu

Nama: Joddy Salahuddin Akbar
Tempat/Tanggal Lahir: Jakarta, 21 Oktober 1991


Bang Joddy, begitulah panggilannya. Seorang Abang yang tergolong paling muda dari antara finalis lainnya memiliki idealisme dan pendirian yang kuat terhadap lingkungan disekitarnya. Ia merupakan seorang Pak Lurah dari para Finalis Abang None Jakarta Utara 2010, tanggung jawabnya yang besar terhadap ke 30 finalis tidak dijadikan sebuah hambatan. Ia menjalani tugasnya sebagai Finalis dan seorang Pak Lurah bersamaan tanpa ada keluh kesah yang dikeluarkan.

Finalis no 11 ini merupakan seorang mahasiswa dari Ilmu Politik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia. Pengalamannya dalam berorganisasi di Badan Eksekutif Mahasiswa tingkat fakultas memberikan pelajaran-pelajaran lebih bagaimana menjadi seorang pemimpin dalam sebuah komunitas. Bagi seorang Joddy, ini merupakan sebuah kompetisi dan sebuah keluarga baru baginya. Disaat orang lain mencoba menjatuhkannya, ia pasti akan bisa bertahan dari setiap rintangan yang mencoba untuk menjatuhkannya.

Bang Joddy memiliki beberapa quotes, yaitu:

"Orang gagal yang berani menatap kegagalannya dengan kepala tegak dan berusaha bangkit kembali adalah mereka yang telah siap menjadi dewasa dan sukses secara utuh ." (David J. Schwartz)

"Kemarin adalah sejarah, esok hari adalah misteri, hari ini adalah anugrah, itulah sebabnya hari ini disebut sebagai hadiah, gunakan dengan bijaksana untuk kebahagiaan, kesehatan, dan keberhasilan anda." (Michael Lebouf)

"Sukses bukan berarti dinilai banyak memiliki harta kekayaan tetapi amal ibadah dan perbuatan yang akan dipertanggungjawabkan di akhirat kelak."

"My action is speaks louder than words, so you just don't judge the book by it's cover mate !"

Dengan begini, semoga Bang Joddy dapat meraih prestasi yang sebaik-baiknya di ajang pemilihan Abang None tingkat propinsi DKI Jakarta untuk bersaing dengan wilayah lainnya dengan kelima kawan seperjuangan dari Jakarta Utara lainnya.

Joddy for DKI!

Yours sincerely,Abang & None Jakarta Utara

No comments:

Post a Comment