Welcome to the Blog of your trusted cultural and tourism ambassador!

Tuesday, June 29, 2010

Taman Impian Jaya Ancol (Sea World Indonesia)

Masa karantina para Finalis Abang None Jakarta Utara 2010 telah usai. Kegiatan-kegiatan para finalis yang telah dilewati kerap bertujuan untuk lebih mengenal potensi-potensi pariwisata yang dimiliki oleh Jakarta Utara. Salah satunya adalah dengan mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol.


Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu bagian dari 12 tujuan wisata pesisir Jakarta Utara. Di tempat ini banyak sekali tujuan wisata yang dapat dikunjungi untuk sekedar rekreasi dan para Finalis Abang None Jakarta Utara 2010 beberapa waktu lalu mengunjungi Sea World Indonesia yang terdapat di dalam Taman Impian Jaya Ancol untuk lebih mengenal dan melakukan beberapa sesi foto.


Ke 30 Finalis Abang None Jakarta Utara 2010 berkesempatan untuk merasakan menyelam di dalam akuarium raksasa yang dimiliki oleh Sea World Indonesia. Selain itu, para finalis juga berkesempatan untuk menggunakan baju Sea World desain terbaru. Pengalaman yang di dapatkan para finalis di tempat ini sangatlah beragam, oleh karena itulah tidak hanya finalis Abang None Jakarta Utara 2010 saja yang dapat merasakan hal demikian namun seluruh masyarakat dapat merasakannya pula dengan mengunjungi Sea World Indonesia di Taman Impian Jaya Ancol.


Beberapa Finalis Abang None Jakarta Utara 2010 berkesempatan untuk menyelam di dalam akuarium raksasa milik Sea World Indonesia


berikut ini adalah sesi foto pasangan finalis Abang none Jakarta Utara 2010:

Bang Rocky, Non Mirna, Bang Cornel dan Non Apsy

Bang John dan Non Cikhita

Bang Pandu, Non Griya, Non Ulfa dan Bang Prima

Bang Prama, Non Rieka, Non Raska dan Bang Hendra


Bang Yanjo, Non Rinda, Non Dea dan Bang Ias


Yours sincerely,Abang & None Jakarta Utara

No comments:

Post a Comment