Welcome to the Blog of your trusted cultural and tourism ambassador!

Tuesday, June 29, 2010

Abang None Jakarta Utara 2010

Pemilihan Abang None Jakarta Utara 2010 telah usai. Serangkaian kegiatan selama masa karantina telah dilewati oleh para finalisnya, sehingga diperoleh enam orang yang dapat mewakili Jakarta Utara diajang pemilihan Abang None tingkat propinsi DKI Jakarta tahun 2010

yaitu:.


Abang dan None

Bang Joddy dan Non Idzni


Wakil I Abang dan Wakil I None

Bang Prima dan Non Rieka


Wakil II Abang dan Wakil II None

Bang John dan Non Jessica


Keenam orang ini akan mewakilkan Jakarta Utara untuk kembali memperoleh juara umum seperti tahun sebelumnya. Seperti yang diraih oleh Non Wimmy, Bang Brata dan Bang Angga di tahun 2009.

Senin, 28 Juni 2010 mereka semua telah melewati masa karantina hari pertama. Disinilah mereka bertemu dengan kandidat-kandidat dari wilayah lainnya. Situasi kekerabatan yang sebelumnya dirasakan akan berubah menjadi situasi kompetisi yang memiliki maksud dan tujuannya masing-masing. Namun ketiga pasang Abang None Jakarta Utara tahun 2010 ini sudah memiliki bekal secara lahir batin bahwa mereka juga bisa menghadapi situasi dan kondisi yang seperti itu.

Seperti yang dikatakan oleh Bang Joddy, seorang mahasiswa Ilmu Politik Universitas Indonesia, bahwa karantina hari ini berlangsung menyenangkan, namun atmosfer persaingan sangat terasa di hari pertama ini, menurutnya keberadaan 3 pasang perwakilan Jakarta Utara akan tetap mempertahankan predikat yang tidak ambisius dan ramah ke semua kontestannya. Karena menjadi seorang Abang dan None juga harus memiliki kepribadian yang baik dengan sesamanya, berkompetisi secara sehat merupakan sebuah modal yang harus dimiliki setiap Abang dan None.

Sedangkan menurut Wakil I dan Wakil II None Jakarta Utara 2010, Non Rieka dan Non Jessica mereka pun merasakan hal yang sama dengan yang dirasakan oleh Bang Joddy bahwa pada hari ini yang mereka rasakan adalah kesenangan dan sebuah situasi kompetisi yang dirasakan lebih dari sewaktu mereka berkompetisi di Jakarta Utara. Namun disayangkan, karena pada hari sebelumnya Non Idzni masih menyempatkan hadir di event Jakarnaval bersama Non Rieka, Non Jessica, Bang Joddy dan seluruh Abang None Jakarta Utara 2010, setelah mengikuti karantina Non Idzni mengalami penurunan kesehatan.

Seluruh bagian elemen dari Abang None Jakarta Utara terus mendukung ketiga pasang perwakilan dari Jakarta Utara, dikarenakan mereka yakin ketiga pasang Abang dan None tersebut dapat meraih prestasi terbaik dan menjadi juara umum kembali tahun ini.

Jakarta Utara 2010, Sensational!



Yours sincerely,Abang & None Jakarta Utara

No comments:

Post a Comment