Welcome to the Blog of your trusted cultural and tourism ambassador!

Tuesday, July 6, 2010

HADIAH KEPADA ABANG NONE JAKARTA UTARA 2009

Berhasilnya sebuah acara tidak lepas dari peran serta orang-orang di belakangnya. Saya sebagai salah satu peserta yang ikut dalam kompetisi ini turut merasakan apa yang menjadi kewajiban dan hak yang sudah seharusnya diberikan setiap orang. Kinerja panitia Abang None Jakarta Utara 2010 sangat baik dengan menghasilkan saya dan teman-teman saya yang lainnya yang aktif, berprestasi dan menjadi seorang pemuda yang lebih baik dari sebelumnya.

Selain E.O yang bertugas untuk mengatur acara semua finalisnya, keberadaan senior-senior Abang None utara sangatlah berperan. Setiap harinya pasti ada saja senior yang berada di lantai 14 Walikota Jakarta Utara. Keberadaan mereka dalam mendidik kami bagaimana harus berbuat dan seperti apa harus berbuat sangatlah penting. Pengajaran-pengajaran seperti salam takzim, salam sembah dan bagaimana memakai pakaian abang dan none menjadi salah satu pengajaran yang mereka berikan.

ABANG NONE JAKARTA UTARA 2009

Setiap hari dengan metode yang mereka berikan, mereka membimbing ABON 2010 dengan sabar. Meskipun beberapa kali mereka harus berbicara dengan nada tinggi karena ulah kami sendiri. Keberadaan Abang None Jakarta Utara 2009 sangat berguna bagi ABON 2010. Disetiap kesempatan mereka tidak segan-segan memberikan masukan-masukan kepada kami supaya dapat lebih baik tidak hanya disaat karantina ataupun malam final, namun dalam setiap kesempatan di hidup kami. Perhatian yang mereka berikan saat ini dapat kami rasakan, bagaimana kami memiliki pribadi yang berbeda sedikitnya selama 3 minggu masa karantina.

Keberadaan senior 2009 ini juga tidak lepas s ebagai seorang "senior" kepada "junior"nya, kami adalah keluarga, kami adalah Ikatan Abang None Jakarta Utara. Disinilah nantinya kami merasakan satu sama lain saling mengisi bagaimana kami bekerja sama kedepannya. Masa-masa karantina yang menyita banyak waktu dan tenaga baik 2009 dan 2010 saat ini menghasilkan situasi dan kondisi yang memperlihatkan bahwa kami adalah sebuah keluarga baru. Saat inilah kami bekerja sama bagaimana teman-teman perwakilan Jakarta Utara ditingkat DKI Jakarta dapat meraih prestasi yang pernah diraih Abang None Jakarta Utara 2009. Selain itu bagaimana kami bekerja sama untuk meraih kesuksesan dalam hal teater yang pernah diadakan dan sukses di masyarakat luas.

Berterima kasih tidak cukup diberikan kepada 2009 dan materi pun tidak mencukupi semua waktu dan tenaga yang diberikan, namun sebuah keluarga baru, 30 orang keluarga baru yang bergabung bersama mereka adalah sebuah hadiah yang cukup baik untuk mereka.

Abang None Jakarta Utara, SENSATIONAL!


Cornelius Pantow

Yours sincerely,Abang & None Jakarta Utara

1 comment: