Welcome to the Blog of your trusted cultural and tourism ambassador!

Sunday, February 28, 2010

Dengan bangga mempersembahkan: Sandiwara Musikal Betawi "SI DOEL"

Dalam usaha mewujudkan apresiasi seni budaya sebagai salah satu tugasnya, IKATAN ABANG NONE JAKARTA UTARA yang sebelumnya telah sukses menggelar pementasan sandiwara musikal betawi “CINTA DASIMA” berniat menggelar sandiwara musikal betawi selanjutnya yang berjudul ”SI DOEL”. Pagelaran tersebut diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT DKI Jakarta ke-483 dan diharapkan dapat menjadi wadah ekspresi seni dari potensi dan bakat yang dimiliki Abang & None Jakarta selain untuk mempromosikan ajang pemilihan Abang None Jakarta Utara.

Pagelaran ”SI DOEL” direncanakan akan diadakan pada tanggal 14 dan 15 Mei 2010 (Jum’at dan Sabtu) di Gedung Kesenian Jakarta. Diproduseri oleh Maudy Koesnaedi sebagai wakil dari Ikatan Abang None Jakarta Utara dan didukung oleh Gubernur DKI Jakarta, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, dan Walikota Jakarta Utara.

Acara ini akan bekerja sama dengan berbagai media cetak dan elektronik. Pagelaran ”SI DOEL” ini juga didukung oleh beberapa musisi dan artis ibukota antara lain: Maudy Koesnaedi, Devi Permatasari, Rahma Ummayah, Zumi Zola, Ajie Pangestu, Adella, Adjie Pangestu, Adrian Maulana dan Deasy Ilsanti, Ika Fiyonda Putri, Endah Rhesa, dan lain-lain.







Yours sincerely,
Abang & None Jakarta Utara

1 comment: